Berita

Kodim 0822/Bondowoso Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional

×

Kodim 0822/Bondowoso Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional

Sebarkan artikel ini
Mayor Inf Tanuri Kasdim Kodim 0822/Bondowoso Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional

BONDOWOSO – Personil Kodim 0822/Bondowoso yang di pimpin oleh Mayor Inf Tanuri Kasdim Kodim 0822/Bondowoso mewakili Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta. M. Tr., Hanla., mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) Tahun 2024 Kab.Bondowoso Kegiatan ini diikuti -/+ 400 orang dengan inspektur upacara Pj. Sekretaris Daerah (Haeriyah Yuliati S.Sos M.M), Bertempat bertempat di halaman Pemda Bondowoso Jl. Amir Kusnan No. 02 Kel. Dabasah Kec./Kab. Bondowoso Rabu (17/01/2024).

Hadir dalam kegiatan (HKN) Pj. Sekretaris Daerah (Haeriyah Yuliati S. Sos M.M) Kasdim 0822 Bondowoso (Mayor Inf Tanuri) Kabag SDM Polres Bondowoso (Kompol Maryatno,S.Sos) Kajari Bondowoso (Djakiyul Fikri,S.H,M.H) Plt. Kabakesbangpol Bondowoso (Aris Agung Sungkowo, S.H ) Danki Brimob (AKP Suprianto S.H) Asisten 3 Pemkab Bondowoso ( Drs. Abdurahman, MM ) Kepala Satpol PP Bondowoso
(Slamet Yantoko S.Sos, M.M dan Jajaran Kepala OPD Bondowoso

Dalam amanatnya Pj. Sekretaris Daerah (Haeriyah Yuliati S.Sos M.M), sebagai Inspektur Upacara menyampaikan, upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional Peserta Upacara Yang Saya banggakan, hari ini, kita berkumpul untuk memperingati hari kesadaran Nasional, suatu momen yang penting dalam mengingatkan akan tanggung jawab kita sebagai warga Negara, terutama bagi para aparatur sipil Negara (Asn), dalam menjaga netralitas dan mendukung kelancaran pemilu 2024.

Pj. Sekretaris Daerah (Haeriyah Yuliati S.Sos M.M), juga menambahkan Netralitas Asn adalah suatu hal yang sangat krusial dalam menjaga integritas penyelenggaraan pemerintahan dan proses demokrasi. sebagai abdi Negara, Asn memiliki tugas dan tanggung jawab untuk memberikan pelayanan yang adil dan merata kepada seluruh Masyarakat tanpa memandang suku, Agama, Ras, dan golongan politik.
Saya mengajak seluruh Asn, Masyarakat dan elemen Bangsa untuk aktif berperan serta dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang, saat, dan pasca pemilu. (Rudi)