Berita

Kodim 0822 Bondowoso Terima Mahasiswa Unej Jember

×

Kodim 0822 Bondowoso Terima Mahasiswa Unej Jember

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., didampingi Kasdim Mayor Inf Tanuri menerima langsung kunjungan sejumlah mahasiswa Unej Jember Kampus Bondowoso bertempat di Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso.

Para mahasiswa ini bersilahturahmi sekaligus bertukar fikiran dengan Kodim 0822 tentang berbagai pengetahuan tentang pembinaan masyarakat, lingkungan dan peran TNI Kodim dan Koramil dalam menjalankan fungsi dan tugas kewilayahan didaerah.

Menurut Dandim 0822/Bondowoso mengatakan, “Program kuliah kerja nyata adalah salah satu program wajib yang ada dalam kurikulum pendidikan di perguruan tinggi. Landasan pemikiran dari pihak Pemerintah mengadakan program KKN adalah agar mahasiswa dapat mengaplikasikan segala ilmu teori yang didapatkan selama bangku kuliah ke tengah-tengah lingkungan sosial masyarakat.

“Tentunya Koramil yang ada dijajaran Kodim 0822 Bondowoso mendukung kegiatan mahasiswa ini dan setiap waktu siap berkomunikasi dalam kelancaran kegiatan KKN di wilayah.,” ucap Letkol Arm Suhendra.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Yetno/Rudi