Berita

KSOP Kelas IV Bakauheni Gelar Sertijab dan Pisah Sambut Pimpinan Baru

×

KSOP Kelas IV Bakauheni Gelar Sertijab dan Pisah Sambut Pimpinan Baru

Sebarkan artikel ini

Lampung Selatan – KSOP kelas IV Bakauheni gelar sertijab dan pisah sambut pimpinan dari Dr. Capt. Tommy Aronda.M.Si.M.Mar ke pimpinan baru Capt. Suratno. SE.MM. di kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan kelas IV Dusun Muara Bakau Desa Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, Jum’at (15/03/2024).

Dalam kesempatan itu Dr. Capt. Tommy Aronda.M.Si.M.Mar, mengatakan, setiap rotasi atau mutasi adalah hal yang biasa sebagai tolak ukur sejauh mana kita lebih High dan menjadi suatu gairah rasa keinginan kita untuk lebih kreatif lagi dalam menjalankan tugas, dan disini saya sudah menjabat selama 2 tahun 10 bulan.

“Sebagai Kepala KSOP kelas IV Bakauheni saya mohon maaf selama bertugas di Bakauheni jika kurang sempurna dan ada kekhilafan dalam tutur kata baik sengaja atau tidak sengaja,” Tutupnya.

Sementara itu Kepala KSOP kelas IV Bakauheni yang baru Capt. Suratno. SE.MM. mengatakan, Terima kasih atas sambutannya, sebelumnya izin memperkenalkan diri, saya bertugas di Tembilahan 4 tahun 3 bulan.

“Harapan saya apa yang sudah dilakukan oleh Kepala KSOP yang lama akan saya lanjutkan dan mohon kerja sama nya dari semua baik eksternal juga internal serta semua stakeholder,” ucapnya Capt Suratno.SE.MM.

Ditempat yang sama GM PT. ASDP Indonesia ferry cabang utama Bakauheni Capt. Rudi Sunarko menyampaikan. Bahwa ia sangat mengapresiasi selama 1 tahun kurang lebih berkolaborasi dengan KSOP kelas IV Bakauheni di bawah pimpinan Dr. Capt. Tommy Aronda.M.Si.M.Mar, baik itu saat layanan liburan angkutan mudik lebaran dan libur nasional Natal serta Tahun Baru di pelabuhan PT. ASDP Indonesia ferry cabang utama Bakauheni.

Lebih lanjut tambah Capt. Rudi sapaan akrabnya, berharap kedepannya sinergitas ini, lebih baik lagi di bawah pimpinan KSOP kelas IV Bakauheni yang baru yakni saudara Capt. Suratno. SE. MM., apalagi disaat ini sudah masuk bulan Ramadhan seperti kita ketahui bersama jelang pelayanan libur nasional angkutan lebaran 1445 H/2024 M, pelabuhan lintas Merak Bakauheni akan menjadi sorotan nasional.

“Selamat bertugas ditempat yang baru untuk Dr. Capt. Tommy Aronda. M.Si. M. Mar, dan selamat datang untuk Capt. Suratno. SE. MM,” tutup GM. PT. ASDP Indonesia ferry cabang utama Bakauheni Capt. Rudi Sunarko.

Diakhir rangkaian acara tersebut di isi dengan berbuka puasa bulan suci Ramadhan bersama stakeholder yang hadir diantaranya. Gapasdap, Kepala pelabuhan Bandar Bakau Jaya, KSKP Bakauheni, Satpol Airud Polres Lampung Selatan, BPTD dan tamu undangan. (Rusdi)