Berita

KSP. Mitra Niaga Mandiri Peduli Kasih Bantuan Korban Wilayah Timur Kabupaten Cirebon

×

KSP. Mitra Niaga Mandiri Peduli Kasih Bantuan Korban Wilayah Timur Kabupaten Cirebon

Sebarkan artikel ini

CIREBON JAWA BARAT – KSP. Mitra Niaga Mandiri Peduli Kasih Bantuan Korban Wilayah Timur di desa Cibogo Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon, karena peduli kasih kembali menyambangi korban banjir dengan memberikan bantuan melalui kunjungan ke Balaidesa Cibogo Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon.

Kali ini, KSP. Mitra Niaga Mandiri datang di Balaidesa Cibogo untuk meringankan beban para korban musibah banjir akibat curah hujan ekstrem yang melanda beberapa titik di kawasan Desa Cibogo.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk semua pihak KSP Mitra Niaga Mandiri yang telah membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir.

Bantuan seperti ini memang dan masih sangat dibutuhkan oleh mereka, dan tentunya bantuan ini merupakan salah satu bentuk dukungan kita untuk para korban,” ucap Kuwu Cibogo Achmad Hudori di panggil Ahud, sebagai Sekjen FKKC Kabupaten Cirebon.

Adapun jenis bantuan yang diberikan kebanyakan berupa kebutuhan pokok atau sembako, mie Instan, minyak goreng, dan lain lainnya.

Semua bantuan ini nantinya akan disalurkan kepada warga masyarakat cibogo yang tertimpa musibah banjir. Ujarnya. (Nurhari)