Berita

Langkah Cepat Anggota Koramil 0822/13 Tlogosari Bantu Warga Binaan Padamkan Api

×

Langkah Cepat Anggota Koramil 0822/13 Tlogosari Bantu Warga Binaan Padamkan Api

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO – Mendapat laporan bahwa ada kebakaran di salah satu rumah warganya B.Sumami (75th), Babinsa 0822/13 Tlogosari Sertu Bambang dengan sigap mendatangi lokasi kebakaran yang berada di Ds. Karang Sengon Rt 16/ Rw 02 Desa Gunosari Tlogosari Bondowoso.Kamis, 18/1/2024.

Menurut laporan seorang warga, kebakaran diakibatkan oleh sampah yang dibakar dan berada di dalam kandang sapi didukung dengan adanya angin kencang hingga api cepat menjalar semakin besar.

Dengan dibantu warga Babinsa Koramil 0822 /13 Tlogosari Sertu Bambang dengan sigap menyikapi laporan warga dengan turun langsung ke lokasi kebakaran dan memadamkan api pakai alat seadanya.

Langkah awal Babinsa ialah nemadamkan api rumah Ibu Sumami dengan dibantu warga masyarakat, mengamankan hewan peliharaan Sapi 1 ekor, dan mengamankan barang barang perabotan didalam rumah.

Ditempat terpisah Danramil 0822/13 Tlogosari Kapten Arm Edy Mulyono membenarkan adanya bencana kebakaran yang terjadi di wilayah binaannya

” Kepada seluruh masyarakat khususnya warga Curahdami hendaknya berhati – hati dan waspada karena di tahun ini sangat ektrim hingga bisa dengan mudah memicu kebakaran”, pungkasnya. (Rudi)