Berita

Manfaatkan Suasana Lebaran, Kopka Jermias Halal Bihalal Dengan Warga Binaan

×

Manfaatkan Suasana Lebaran, Kopka Jermias Halal Bihalal Dengan Warga Binaan

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO – Manfaatkan momentum hari Raya Idul Fitri 1445 H, Babinsa Koramil 0822/02 Curahdami Kodim 0822/Bondowoso Kopka Jermias melaksanakan Halal Bihalal dengan warga binaan guna menjalin silaturahmi sekaligus memantau situasi kondisi Kamtibmas selama perayaan lebaran bertempat di Desa Jetis, Kecamatan Curahdami, Kabupaten Bondowoso, Minggu (14/04/2024).

Kopka Jermias mengatakan tujuan Babinsa melaksanakan anjangsana yang dikemas dalam wadah Halal Bihalal dengan warga masyarakat diwilayah binaan ini adalah untuk berkomunikasi langsung dengan warganya sekaligus menyampaikan pesan-pesan serta himbauan Kamtibmas selama Lebaran Idul Fitri 1445 H.

“Apabila ada hal-hal yang menonjol maka dapat segera melaporkan kepada Kami selaku Babinsa atau Instansi terkait. Baik masalah sosial kemasyarakatan, keamanan hingga bencana alam sekalipun. Cuaca saat inipun masih sering terjadi hujan, jadi mari sama-sama Kita antisipasi manakala terjadi banjir dan tanah longsor”, ujar Babinsa.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan Silaturahmi ini akan dapat mempererat simpul jalinan silaturahmi dan interaksi yang baik dengan lapisan masyarakat apalagi saat ini masih dalam nuansa momen lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah”, tambahnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Yetno