Berita

Memalukan” Diduga Oknum Satpol PP Selingkuhi Istri Orang

×

Memalukan” Diduga Oknum Satpol PP Selingkuhi Istri Orang

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO – Dunia perselingkuhan memang kental dan rasanya sukar untuk di hilangkan, karena ibarat kata selingkuh itu indah,namun akan menjadi viral dan menarik kalau perselingkuhan itu di lakukan oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol pp)

Masyarakat sangat kecewa dengan sikap dan kelakuan salah satu oknum anggota satpol pp yang berinisial NV di Kecamatan Prajekan Kabupaten Bondowoso karena di duga sedang berselingkuh dengan istri orang.

Menurut informasi,memang warga sebagai saksi saksi,mereka curiga oknum satpol PP Inisial NV ini sèring ketemuan dan juga sempat viral videonya yang sedang bercumbu mesra bersama inisial LD. Seharusnya sebagai oknum anggota satpol pp memberi contoh yang baik terhadap warga sekitar, “tutunya warga yang enggan disebut namanya

Jadi saya berharap kepada pihak kasadpol pp Bondowoso, agar segera mengambil langkah untuk anggotanya yang sudah melakukan perselingkuhan dengan istri orang. Agar nama baik satpo pp tidak tercoreng dengan kelakuan salah satu anggotanya yang berinisial NV, ini potret buram bagi dunia birokrasi satpol pp bondowoso, masa ada oknum satpol PP yang notabenya pegawai kecamatan,berprilaku bejat selingkuhi istri orang, yang sudah mencoreng nama baik kecamatan dan nama baik Satpol PP didalam video tersebut diduga oknum tersebut memakai kaos dinas satpol pp, “pungkasnya

“Kami awak media dari Penanusantara.id saat menghubungi inisial NV lewat via whatsapp namun tidak ada balasan sampai pemberitaan ini terbit.

Begitu juga kami hubungi camat prajekan lewat via whatsapp juga tidak ada respon dan tidak ada jawaban.

Disisi lain kami hubungi Slamet Kasadpol PP lewat via whatsap, kasad menyampaikan bahwa saya sudah sampaikan ke anggota untuk bersama menjaga etika dan berhati hati dalam pergaulan jangan sampai ada hal dumas yang melanggar disiplin ASN akan dilakukan proes sesuai pp 94 tentang disiplin asn. Dan akan diadakan pemeriksaan oleh atasan langsungnya bila dumas masuk ke lembaga, Kalau satpol pp kecamatan itu anggota fan tanggung jawab camat mas, “terangnya kasadpol pp. (Rudi)