Berita

Nasim Khan DPR RI Kawal Bantuan Pasang Baru Listrik untuk Ribuan Warga di Situbondo Bondowoso Banyuwangi

×

Nasim Khan DPR RI Kawal Bantuan Pasang Baru Listrik untuk Ribuan Warga di Situbondo Bondowoso Banyuwangi

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PENANUSANTARA.IDAnggota Komisi VI DPR RI Putra Daerah Kabupaten Situbondo Ir H.M Nasim Khan kawal Bantuan Pasang Baru Listrik (BPBL) gratis kepada ribuan warga kurang mampu di kabupaten Situbondo Bondowoso.

BPBL merupakan usulan Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang diajukan ke Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian ESDM dan Di Laksanakan oleh Kementerian BUMN yaitu PT .PLN ( Persero)

Terima kasih kepada pemerintah yang sudah mendengarkan dan menerima aspirasi kami kawal dari masyarakat Situbondo Bondowoso Banyuwangi.

Program ini sangat bermanfaat buat masyarakat apa lagi kondisi saat ini masyarakat perekonomiannya masih proses pemulihan di endemi saat ini,” jelas Nasim Khan Senin (25/12/2023).

“Kami berharap program ini bisa berlanjut dan bisa menambah kuota agar lebih banyak lagi masyarakat kecil yang terbantu.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kementerian ESDM , Kementrian BUMN , PT .PLN ( Persero ),” ucap Nasim Khan.

Kegiatan yang berlandaskan pada Peraturan Menteri ESDM Nomor 3 Tahun 2022 tentang Bantuan Pasang Baru Listrik Bagi Rumah Tangga Tidak Mampu ini, tambah Bang Nasim khan, akan menyasar puluhan ribu rumah tangga tidak mampu yang belum berlistrik di seluruh Indonesia. (Rudi)