Berita

Ngopi Aspirasi Kapolsek dalam Minggu Kasih, Sarana Silaturahmi Kamtibmas Polsek Klangenan

×

Ngopi Aspirasi Kapolsek dalam Minggu Kasih, Sarana Silaturahmi Kamtibmas Polsek Klangenan

Sebarkan artikel ini

CIREBON – Dalam rangka mempererat hubungan dengan masyarakat serta memfasilitasi komunikasi yang lebih baik, Kapolsek Klangenan AKP Ngatidja menggelar kegiatan Minggu Kasih Ngopi Aspirasi secara rutin bersama Masyarakat Kec. Jamblang, terutama umat nasrani.

Kegiatan Minggu Kasih hari ini berlangsung di Gereja Isa Almasih, Desa Jamblang, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon. “Kegiatan Minggu Kasih Masyarakat Umat Kristiani Kec Jamblang, secara rutin setiap hari Minggu kita laksanakan,” ujar Kapolsek Klangenan AKP Ngatidja, SH.MH, didampingi Wakapolsek Klangenan Ipda Toton.

“Dengan suasana yang santai, kami membuka ruang edukasi bagi warga masyarakat dan jemaat untuk dapat berkomunikasi secara langsung dengan kami,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Klangenan AKP Ngatidja. S.H. M.H., Aiptu Sumanta, Bripka Kadapi, Bripka Ayub, Pendeta Imanuel Inuhan, serta anggota Polsek Klangenan dan jemaat umat Kristiani.

Pendeta Imanuel Inuhan menyampaikan apresiasi atas diselenggarakannya kegiatan Minggu Kasih ini, semoga dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat Umat Kristiani Kec. Jamblang Kabupaten Cirebon, serta memperkuat kepercayaan jemaat kepada Polri.

Di sisi lain, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni. S.I.K.S.H.M.H., menyatakan bahwa kegiatan Minggu Kasih ini bertujuan untuk menampung aspirasi dan masukan dari masyarakat terkait pengelolaan Kamtibmas khususnya di Wilayah Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon, yang merupakan wilayah hukum Polsek Klangenan Polresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni. S.I.K.S.H.M.H., juga memberikan apresiasi atas inisiatif yang dilakukan oleh Polsek Klangenan dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat melalui kegiatan ini. (Nurhari)