Berita

Para Babinsa Kodim 0822 Bondowoso Diterjunkan Distribusi Bansos

×

Para Babinsa Kodim 0822 Bondowoso Diterjunkan Distribusi Bansos

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO – Para Babinsa jajaran Kodim 0822 Bondowoso menyalurkan paket bantuan sembako dari Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI Rafael Granada Baay kepada warga masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Bondowoso. Bantuan tersebut diberikan sebagai salah satu wujud perhatian kepada warga masyarakat kurang mampu khususnya di wilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso.

Dalam pelaksanaannya, masing-masing Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan Kades mendatangi langsung ke rumah warga binaannya yang layak untuk menerima bantuan sembako. Harapannya dapat meringankan beban warga untuk mencukupi kebutuhan bahan pokok sehari-hari.

“Dari pintu ke pintu kita salurkan paket bantuan sembako dari Bapak Pangdam V/Brawijaya,” ungkap Kopda Aris Yudha salah seorang anggota Babinsa Koramil 0822/10 Wonosari.

Menurutnya, kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat di wilayah Teritorial. Dengan memberikan paket bantuan sembako bertujuan meringankan beban kebutuhan bahan pokok bagi mereka yang membutuhkan.

Mewakili Danramil 0822/10 Wonosari, Batuud Serma Dodi mengatakan, “Kegiatan penyaluran paket bantuan sembako ini dapat diambil hikmah. Supaya dapat diambil pelajaran hidup agar lebih bersyukur karena kebutuhan sembako tercukupi. Momentum ini sangat tepat untuk menggugah jiwa sosial untuk peduli kepada sesama khususnya warga masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga dapat mengetuk pintu hati kita untuk lebih banyak bersyukur dan perbanyak berbagi kepada sesama yang lebih membutuhkan,” pungkasnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Yetno