Berita

Paramitha Meilani Siswa SMA N 1 Geteng Sabet Juara Pertama Dalam FLS2N 2024

×

Paramitha Meilani Siswa SMA N 1 Geteng Sabet Juara Pertama Dalam FLS2N 2024

Sebarkan artikel ini

 

BANYUWANGI – Paramitha Meilani gadis cantik siswa dari SMAN 1 genteng asal desa Tamansari,Dusun polean,kecamatan Tegalsari,menjadi perwakilan dalam ajang Festival lomba Seni siswa Nasional (FLSSN) tingkat kabupaten raih juara peetama.

Festival sendiri di gelar guna mencari bakat para siswa di bidang seni tarik suara dari masih masing sekolahan tingkat SMA dan SMK se-kabupaten banyuwangi, yang nanti nya akan terus ke tingkat propinsi hingga nasional.

Kegiatan FlS2N berlangsung di SMA Negeri 1 Glagah banyuwangi, sabtu (27/4) dengan mengundang hadir kan para juri yang telah teruji di bidang seni tarik suara. Selain itu, terpantau hadir dalam acara Ahmad Jaenuri S, pd, M,pd,. selalu Kepala Cabang Pendidikan Jawa Timur wilayah kabupaten banyuwangi beserta rombongan.

Dalam kategori FIS2N juara utama di raih oleh paramitha Meilani putri dari Abi arbain yang di ketahui sebagai ketua Aliansi Info Warga Banyuwangi (IWB).

Abi Arbain dalam sesi wawancara eksklusif mengatakan, bahwa apa yang telah di raih sang putri merupakan buah dari kerajinan mengolah dan melatih suara.

“Kami sebagai orang tua paramitha Meilani tentu bangga dengan apa yang telah di raih nya.semua atas kemauan pribadinya sendterlihatiri, sejak masih usia dini gelagat bakat di bidang seni tarik suara memang telah , dari kepercayaan pihak sekolah yang telah memberikan kesempatan bagi mitha sudah merupakan bentuk tangung jawab” Ujar Abi. Minggu (28/4/2024)

Dalam sesi wawancara tersebut Abi mengaskan”dengan Festifal kemarin mitha mampu memberikan yang terbaik dengan menyabet tropi juara pertama dan lolos di tingkat kabupaten,sehingga kembali lagi, tropi juara FIS2N bisa di sumbangkan untuk SMAN 1 Genteng dan menjadi kebangaan keluarga besar Kami, dengan harapan, Festival ini bisa ke tingkat propinsi hingga nasional,” Terang Abi Arbain

Sementara Paramitha Meilani hanya mengatakan” Doa orang merupakan surga dan majadi sebuah motifasi dan idukasi dalam mencapai keberhasilan dan tentunya, doa masyarakat banyuwangi akan tetap mengalir bagi saya, untuk memberikan yang terbaik bagi kabupaten banyuwangi, “pungkas Paramitha meilani. (Tim)