Berita

Pastikan Pasar Aman, Babinsa Koramil 0822/12 Sukosari Lakukan Patroli

×

Pastikan Pasar Aman, Babinsa Koramil 0822/12 Sukosari Lakukan Patroli

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO – Laksanakan tugas sehari-hari di wilayah binaan, seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0822/12 Sukosari Serka Usman melaksanakan Komunikasi Sosial pemantauan wilayah sekaligus patroli di pasar Tradisional Sukosari, Kecamatan Sukosari, Kabupaten Bondowoso, Jum’at (16/2/2024).

Seperti yang dijelaskan Danramil 0822/12 Sukosari Kapten Chb Bambang Adi P. mengatakan, “Dengan datangnya Babinsa pasar di wilayahnya diharapkan pasar menjadi tertib dan nyaman, sehingga pembeli pun juga merasa tenang,” ujarnya.

Dikatakan Babinsa Serka Usman, patroli ini bertujuan untuk menjalin Komunikasi Sosial dengan pedagang dan pengunjung pasar di wilayah binaan, sekaligus mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar pasar serta memantau stabilitas harga Sembako.

“Kegiatan Komsos ke pasar sangat penting bagi Babinsa, supaya mengetahui kondisi dan situasi pasar sambil memonitor harga Sembako,” kata Serka Usman.

“Sekaligus memantau situasi keamanan, ketertiban dan kebersihan pasar, sehingga masyarakat dan pedagang merasa aman, serta nyaman disaat bertransaksi jual beli di pasar,” pungkasnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Yetno