Berita

Pelantikan Dan Sumpah Janji Anggota PPS Pilgub Kalbar Dan Pilbup Kabupaten Landak Mempawah Hulu Berjalan Lancar

×

Pelantikan Dan Sumpah Janji Anggota PPS Pilgub Kalbar Dan Pilbup Kabupaten Landak Mempawah Hulu Berjalan Lancar

Sebarkan artikel ini

LANDAK – Polsek Mempawah Hulu bertempat di Aula kantor camat Mempawah Hulu telah dilaksanakan pelantikan dan sumpah janji anggota PPS Pilgub Kalbar dan Pilbup Kabupaten Landak tahun 2024,Minggu (26/05/24)

Kegiatan pelantikan PPS dihadiri oleh Camat Mempawah Hulu Priscilla Angela S.STP.,MAP, Kapolsek Mempawah Hulu diwakili oleh Aipda Widi Suryadi, Ketua PPK Kecamatan Mempawah Hulu Damianus beserta anggota, Ketua PANWASLU Kecamatan Mempawah Hulu diwakili Hendriyansah, Rohaniawan islam, Katholik dan Kristen, Anggota PPS sekecamatan Mempawah Hulu sebanyak 51 orang.

Camat Mempawah Hulu Priscilla Angela S.STP.,MAP dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anggota PPS yang telah dilantik.

Camat menegaskan kepada petugas PPS supaya bisa menjaga netralitas selama menjadi anggota PPS, tidak boleh lagi terlibat kegiatan politik praktis dengan terbuka mendukung salah satu paslon ataupun partai tertentu.

Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pelantikan calon anggota panitia pemungutan suara pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Barat, Bupati dan wakil Bupati Landak tahun 2024 ini merupakan rangkaian kerja KPU Kabupaten Landak dan PPK kecamatan Mempawah Hulu tahun 2024.

Dirinya juga menekankan kepada semua perangkat pemilu baik PPS sampai PPK agar bisa bekerja maksimal, sehingga nantinya pelaksanaan pemilu dapat berjalan lancar,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, bahwa jumlah peserta PPS yang mengikuti pelantikan dan sumpah janji berjumlah 51 orang dari Kecamatan Mempawah Hulu yang terdiri dari 17 Desa. (Syaiful)

Berita

MALANG – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han)., melaksanakan kunjungan ke Universitas Brawijaya Malang, didampingi para Asisten Kasdivif…