Berita

Pemberantasan Penyakit: Babinsa Pengarang Berhasil Gelar Fogging di Desa Pengarang

×

Pemberantasan Penyakit: Babinsa Pengarang Berhasil Gelar Fogging di Desa Pengarang

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO – Dalam upaya pencegahan penyebaran penyakit yang membahayakan, Babinsa Pengarang, Sertu Jauhari, memimpin kegiatan fogging di Desa Pengarang pada hari Jumat, 22 Maret 2024.

Dengan kehadiran tim medis Desa Pengarang yang dipimpin oleh Bapak Mahfid, Amd, serta didukung oleh Kepala Dusun Krajan, Bapak Muzayyin, dan petugas fogging dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bondowoso, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran penyakit Chikungunya dan Demam Berdarah.

Dilaksanakan di Dusun Krajan RT 07 dan RT 08, kegiatan fogging tersebut berlangsung dengan tertib, lancar, dan aman. Babinsa Pengarang, Sertu Jauhari, menyatakan, “Kami berupaya semaksimal mungkin untuk melindungi kesehatan masyarakat Desa Pengarang dan sekitarnya.”

Upaya pemberantasan penyakit ini merupakan wujud nyata dari sinergi antara aparat militer, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam menjaga kesehatan dan keselamatan bersama. Semoga upaya ini memberikan dampak positif yang signifikan bagi kesejahteraan masyarakat setempat.

Sumber : Pendim_0822

Pewarta : Yetno