Berita

Pemdes Bajuran Cermee Bondowoso, Laksanakan Pembagian BLT Miskin Ekstrim Tahap 1 TA. 2024

×

Pemdes Bajuran Cermee Bondowoso, Laksanakan Pembagian BLT Miskin Ekstrim Tahap 1 TA. 2024

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO – Desa Bajuran, Kecamatan Cerme, menjadi saksi pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Miskin Ekstrem Tahap I Tahun 2024 di Balai Desa. Acara ini diselenggarakan dengan penuh dedikasi dan kerjasama yang erat, dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat termasuk Peltu Gaguk Y, yang mewakili Babinsa Bajuran, Senin, 01 April 2024

Dalam kegiatan ini, Peltu Gaguk Y berperan penting dalam memastikan kelancaran dan keamanan proses pembagian bantuan. Dengan pengawasan yang teliti dan kepemimpinan yang kuat, Peltu Gaguk Y memastikan bahwa setiap langkah pelaksanaan berjalan sesuai prosedur dan tanpa hambatan.

Kehadiran beliau sebagai perwakilan Babinsa tidak hanya memberikan rasa aman kepada masyarakat, tetapi juga menunjukkan komitmen Babinsa dalam mendukung kegiatan kemanusiaan seperti ini. Dengan kehadiran Peltu Gaguk Y, tercipta sinergi yang kuat antara aparat militer, pemerintah desa, dan masyarakat dalam menjalankan program kesejahteraan sosial.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi keluarga penerima manfaat dan menjadi langkah awal menuju kesejahteraan yang lebih baik bagi seluruh masyarakat desa.” Ujar Peltu Gaguk.

Pembagian BLT ini tidak hanya memberikan bantuan finansial kepada 30 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), tetapi juga melahirkan rasa solidaritas dan kebersamaan di antara seluruh komponen masyarakat Desa Bajuran. (Rudi)