Berita

Pengamanan Idul Fitri, Kodim 0822 Bondowoso Siagakan Prajurit

×

Pengamanan Idul Fitri, Kodim 0822 Bondowoso Siagakan Prajurit

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO – Komando Distrik Militer 0822 Bondowoso mengelar apel siaga yang dilakukan pagi dan malam yang dipimpin oleh Perwira Jaga, dalam rangka selama pelaksanaan Cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, tepatnya di halaman Makodim setempat Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Jum’at (12/4/2024).

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., melalui Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kapten Arm Edi Mulyono mengatakan, “Dalam rangka Hari Hari Raya Idul Fitri 1445 H /2024 M, Kodim 0822 Bondowoso menyiagakan personil TNI yang siap gerak guna mengantisipasi perkembangan situasi di wilayah Teritorial.

Dikatakan Edi, Kodim 0822 Bondowoso telah menyiagakan setengah kekuatan personil baik pengaman pos ketupat maupun pengamanan selama cuti bersama Idul Fitri.

“Yang tidak melaksanakan pengamanan di pos ketupat, personil tersebut wajib melaksanan apel, pada pagi dan malam hari sebagai Controling personel,” ungkapnya.

Apel siaga tersebut dilaksanakan dengan tujuan apabila dibutuhkan oleh Kepolisian maupun Pemerintah Daerah dalam pengaman Hari Raya Idul Fitri, Personil cepat digerakkan sesuai permintaan dan kebutuhan.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Yetno