Uncategorized

Pengamanan Kegiatan Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Melawi Tahun 2024 Berjalan Lancar

×

Pengamanan Kegiatan Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Melawi Tahun 2024 Berjalan Lancar

Sebarkan artikel ini

MELAWI – Bertempat di Stadion Raden Temenggung Setya Pahlawan, Kabupaten Melawi, pada hari Sabtu, 25 Mei 2024, telah dilaksanakan kegiatan peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Melawi Tahun 2024. Acara ini turut dimeriahkan oleh penampilan artis Bintang Pantura Indosiar, Vera Borneo dan Silvia Ananta, yang berhasil menarik perhatian dan antusiasme masyarakat. Senin,(27/05/24) siang.

Sebelum acara utama dimulai, dilakukan apel persiapan pengamanan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Melawi, AKP I Nengah Muliawan, S.H. Apel ini diikuti oleh personil Polres Melawi yang terlibat dalam pengamanan acara, memastikan setiap aspek keamanan terpenuhi.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H., Komisioner KPU Provinsi Kalbar Suryadi, S.Pd, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Melawi Hendegi Januardi, S.IP, Ketua KPU Kabupaten Melawi H. Irfan Affandi, LO Kodim 1205 Sintang Mayor Inf. Kasa, Ketua Bawaslu Kabupaten Melawi Johani, S.Pd, serta para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tamu undangan, dan sekitar 2000 warga masyarakat Kabupaten Melawi.

Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2024. Dengan melibatkan partisipasi masyarakat, acara ini juga berfungsi untuk menyebarluaskan informasi terkait pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Melawi dalam Pilkada serentak tersebut.

Kapolres Melawi, AKBP Muhammad Syafi’i, menyampaikan. Ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dan mengikuti kegiatan ini dengan tertib dan meriah. Ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh personil TNI, Polri, dan instansi terkait lainnya yang telah mengamankan jalannya kegiatan

“Sehingga berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif,” ucapnya.

Selain itu sebutnya, Pengamanan dan monitoring oleh personil Polres Melawi berlangsung selama seluruh rangkaian acara, memastikan tidak ada insiden yang mengganggu jalannya kegiatan.

Trending :
Polda Jatim Berhasil Mengamankan 3 Tersangka Pelaku Penembakan di Tol Waru Sidoarjo

“Dengan suksesnya pelaksanaan acara ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Melawi semakin siap dan antusias menyongsong Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Melawi Tahun 2024, berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi yang akan datang,” Tutupnya. (Syaiful)