Berita

Penyerahan SK dan Pengukuhan Ketua DPC BANN Malang Raya

×

Penyerahan SK dan Pengukuhan Ketua DPC BANN Malang Raya

Sebarkan artikel ini

MALANG – Disela-sela kesibukan semua anggota BANN Malang Raya hadir dalam penyerahan SK serta pergantian Ketua yang lama kepada Ketua BANN yang baru yang ditempatkan di Caffe Abah Sodik Dusun Temu , Desa Sitirejo Kec, Wagir Kab,Malang. Rabu(6/3/2024)

Acara ini dihadiri Bpk,Sukoco Ketua DPC BANN yang lama, Bpk,H. Sodik Kunil Fitri Ketua PDC BANN yang baru, semua anggota DPC BANN Malang Raya dan anggota LP-KPK Kabupaten Malang.

Dalam kesempatan ini Ketua DPC H. Sodik KF menyampaikan visi dan misi BANN Kabupaten Malang terkait perang melawan narkoba yang terus di gelorakan oleh BANN . Kali ini berkesempatan untuk menyampaikan kepada para anggota yang sedang melaksanakan Kegiatan ini di prakarsai oleh kepada calon anggota baru atau yang lama ini sebagai edokasi. Paparnya

Giat ini merupakan yang perdana dan berkesinambungan untuk membentuk karakter calon-calon anggota baru.

Para peserta dan calon anggota baru tahun 2023, hal ini pula sesuai dengan Instruksi Presiden RI terkait Rencana Aksi P4GN. Peserta sangat antusias dalam mendengarkan penyampaian dari Kepala BANN PDC Malang Raya.

Senada Sukoco juga menyampaikan, Dengan adanya sosialisasi bahaya narkoba ini di harapannya ketika para peserta kembali ke lingkungan masing-masing dapat memberikan pemahaman kepada teman-temannya sehingga tidak terjerumus ke dalam lingkaran penyalagunaan narkoba. harus mengadakan penyuluhan penyuluhan terutama di Sekolah SMP, SMK,Mahasiswa, Karang Taruna dan Lingkungan kampus, karena menirut surve di lingkungan tersebut juga menjadi sarang bagi para pengedar maupun pemakai narkoba. Imbunya

Hal ini tentunya akan sangat merugikan dan tidak etis sekali yang seyogyanya tempat untuk sebagai generasi penerus bangsa, tetapi malah disalagunakan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab. (Dwi)