Berita

Petani Jagung Senang Karena Babinsa Ada Didekatnya

×

Petani Jagung Senang Karena Babinsa Ada Didekatnya

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO – Guna menyukseskan program Pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan, Babinsa merupakan garda terdepan atau komando kewilayahan dalam menyiapkan ketahanan pangan untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat di wilayah binaan.

Hal ini juga menjadi dorongan Babinsa Koramil 0822/14 Prajekan Kodim 0822/Bondowoso Sertu Kunaidi dalam membantu warga binaan panen jagung jenis Pertiwi 23. Seperti halnya yang dilakukan dilahan warga milik Bapak H. Ipul luas ±1,5 Hektare alamat Dusun Krajan 1 Desa Cangkring Kecamatan Prajekan Kabupaten Bondowoso, Senin (10/6).

Babinsa Sertu Kunaidi mengungkapkan, “Bahwa kegiatan membantu petani ini merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga terjalin Sinergitas untuk meningkatkan capaian pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan yang optimal.

“Dengan pertumbuhan pertanian yang baik akan menghasilkan peningkatan produksi pangan yang berkualitas guna memenuhi kebutuhan masyarakat,” jelasnya. (Yetno)

Berita

MALANG – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han)., melaksanakan kunjungan ke Universitas Brawijaya Malang, didampingi para Asisten Kasdivif…