Berita

Polisi di Majalengka Bergerak Bersama Melawan Ancaman Begal dan Geng Motor

×

Polisi di Majalengka Bergerak Bersama Melawan Ancaman Begal dan Geng Motor

Sebarkan artikel ini

Majalengka – Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, beserta jajarannya terus meningkatkan patroli untuk mengantisipasi kejahatan begal dan aksi premanisme geng motor di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota. Langkah proaktif ini diambil untuk melindungi warga dari ancaman kejahatan jalanan yang semakin meresahkan.

Pada Jumat (10/5/2024), tim patroli yang dipimpin oleh Kapolsek Iwan Sutari bergerak aktif di berbagai titik rawan di wilayah kota. Dengan memanfaatkan kekuatan personel dan teknologi, mereka melakukan pemantauan intensif untuk mengidentifikasi potensi ancaman kejahatan begal dan aktivitas geng motor.

Menghadapi tantangan kejahatan semacam begal dan aksi premanisme geng motor, Kapolsek Iwan Sutari tidak tinggal diam. Bersama timnya, mereka melakukan patroli secara intensif di area-area yang diidentifikasi sebagai titik rawan kejahatan.

“Keamanan warga adalah prioritas utama kami. Kami tak akan lengah dalam menghadapi ancaman begal dan geng motor,” tegas Kapolsek Iwan Sutari.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., turut memberikan pernyataan mengenai upaya antisipatif yang dilakukan oleh Polsek Majalengka Kota. “Kami sangat mengapresiasi langkah-langkah proaktif yang diambil oleh Kapolsek Iwan Sutari dan jajarannya dalam menghadapi ancaman begal dan geng motor. Kita perlu bersatu untuk melawan kejahatan jalanan dan memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Indra Novianto menegaskan bahwa kehadiran polisi yang aktif di lapangan merupakan salah satu kunci untuk menciptakan rasa aman dan ketertiban bagi warga. “Dengan kerja keras dan kerjasama yang erat antara Polsek, Polres, dan masyarakat, saya yakin kita dapat mengatasi ancaman kejahatan ini,” tambahnya.

Diharapkan, langkah-langkah antisipatif ini dapat memberikan hasil yang positif dalam menekan kasus kejahatan begal dan aktivitas geng motor. Komitmen Polsek Majalengka Kota dan dukungan penuh dari Kapolres menjadi fondasi utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

(Nurhari)