Berita

Polisi di Malang Salurkan Bantuan BPJS Ketenagakerjaan kepada Supeltas saat Perayaan HPN 2024

×

Polisi di Malang Salurkan Bantuan BPJS Ketenagakerjaan kepada Supeltas saat Perayaan HPN 2024

Sebarkan artikel ini

MALANG – Dalam rangka perayaan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024, Polres Malang turut aktif menggelar berbagai kegiatan sosial. Salah satu inisiatif yang patut diapresiasi datang dari Polsek Karangploso, yang memberikan bantuan BPJS Ketenagakerjaan kepada Sukarelawan Pengatur Lalu Lintas (Supeltas) saat tasyakuran HPN di Mapolsek Karangploso, Jumat (10/2/2024).

Kapolsek Karangploso, AKP Moch Sochib, menegaskan pentingnya peran insan media sebagai mitra kepolisian yang telah menjalin hubungan baik dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Dalam kesempatan yang penuh kehangatan ini, pihaknya juga tidak lupa memberikan apresiasi kepada para Supeltas yang berdedikasi di sekitar wilayah Kecamatan Karangploso.

“Dalam tasyakuran ini, Polsek Karangploso memberikan bantuan BPJS Ketenagakerjaan kepada 48 Supeltas sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kontribusi mereka dalam menjaga ketertiban lalu lintas,” ungkap Kapolsek saat dikonfirmasi, Sabtu (10/2).

Bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat signifikan, terutama dalam melindungi keamanan finansial para Supeltas. Dalam sambutannya, Kapolsek mengingatkan para penerima bantuan untuk tetap berhati-hati dalam melaksanakan tugas mereka di jalan raya.

“Semoga dengan adanya BPJS Ketenagakerjaan ini, dapat memberikan perlindungan dan manfaat yang maksimal, terutama untuk rekan-rekan Supeltas. Kami berharap agar mereka tetap berhati-hati dalam menjalankan tugas di jalan raya,” tambahnya.

Bantuan BPJS Ketenagakerjaan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi Supeltas yang telah berkontribusi dalam pengaturan lalu lintas di wilayah tersebut. Semoga kegiatan sosial ini dapat menjadi inspirasi bagi instansi lain untuk terus berkontribusi dalam memajukan kesejahteraan masyarakat. (hms/dwi)