Berita

Polres Majalengka Ikuti Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Jabar Tahap I TA 2024 secara Virtual

×

Polres Majalengka Ikuti Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Jabar Tahap I TA 2024 secara Virtual

Sebarkan artikel ini

MAJALENGKA – Polres Majalengka aktif berpartisipasi dalam kegiatan pelaksanaan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda (Inspektorat Pengawasan Daerah) Polda Jabar Tahap I Tahun Anggaran 2024 secara virtual melalui sarana Video Conference (Vicon).Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolda Jabar, Brigjen. Pol. Bariza Sulfi, S.IK., yang mewakili Kapolda Jabar, dan dihadiri oleh Irwasda, Karorena, serta Pejabat Utama Polda Jabar.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Sindangkasih Polres Majalengka ini, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, memimpin peserta dari Polres Majalengka, termasuk Para Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Majalengka.pada Senin (25/3/2024).

Kegiatan ini terkait dengan perencanaan tingkat Satker satwil di Jawa Barat dalam rangka meningkatkan profesionalisme. Wakapolda Jabar, Brigjen. Pol. Bariza Sulfi, S.IK., menyampaikan pentingnya memperhatikan temuan dan evaluasi hasil audit Itwasda untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Mohon sama-sama kita pedomani kekurangan temuan Itwasda untuk dievaluasi dan menjadi perhatian kita semua. Pelayanan kepada masyarakat harus menjadi lebih baik lagi,” kata Wakapolda Jabar.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, dalam arahannya kepada Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, menekankan pentingnya menjaga kesehatan dalam persiapan menghadapi pengamanan arus mudik. Dia juga menekankan agar menjalin kekompakan dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

Partisipasi aktif Polres Majalengka dalam kegiatan ini menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan profesionalisme kepolisian, serta menjadi bagian dari upaya Polda Jabar dalam menjaga akuntabilitas dan transparansi dalam pelaksanaan tugas kepolisian. Semua ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memastikan situasi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka. (Nur)