Berita

Polres Majalengka Sambut Team Itwasda Polda Jabar Dalam Kegiatan Audit Kinerja Tahap I TA. 2024

×

Polres Majalengka Sambut Team Itwasda Polda Jabar Dalam Kegiatan Audit Kinerja Tahap I TA. 2024

Sebarkan artikel ini

MAJALENGKA – Aula Sindangkasih Polres Majalengka Polda Jabar menjadi saksi ketika Polres ini menyambut hangat Team Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Jabar dalam rangka Kegiatan Audit Kinerja Tahap I Tahun Anggaran 2024. Kegiatan ini fokus pada Aspek Perencanaan dan Aspek Pengorganisasian Polres Majalengka. Sabtu (2/3/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.Si.,CPHR., yang tengah dalam kesibukan tugas, diwakili oleh Kabag Ren Polres Majalengka, Kompol Cucu Supiar, S.Sos., untuk menyambut Team Itwasda Polda Jabar. Kedatangan para pemeriksa ini menjadi momen penting dalam peningkatan akuntabilitas dan efisiensi pelaksanaan tugas Polres Majalengka.

Dalam penyambutannya, Kompol Cucu Supiar, S.Sos., menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan Team Itwasda Polda Jabar. “Kami menyambut dengan antusias dan siap bekerja sama sepenuhnya dalam proses audit kinerja ini. Semoga hasilnya dapat menjadi acuan yang baik untuk penyempurnaan tugas dan tanggung jawab kami di Polres Majalengka,” ujar Kompol Cucu Supiar.

Team Itwasda Polda Jabar, yang dipimpin oleh AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.I.K.,S.H.,Irbid Itwasda Polda Jabar sebagai Ketua Tim, memberikan arahan kepada para Pejabat Utama Polres Majalengka dan Kapolsek Jajaran. Dalam arahannya, AKBP Haryo Tejo Wicaksono menekankan pentingnya keterbukaan, akuntabilitas, dan keteladanan dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

“Kami berharap Polres Majalengka terus berkomitmen untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Audit ini dilakukan bukan hanya untuk menilai kinerja, tetapi juga sebagai sarana evaluasi konstruktif untuk perbaikan dan peningkatan kualitas tugas kepolisian,” ujar AKBP Haryo Tejo Wicaksono.

Kegiatan ini menjadi langkah awal dalam proses audit kinerja yang akan dilaksanakan secara menyeluruh. Polres Majalengka berharap hasil audit ini dapat menjadi landasan yang kuat untuk peningkatan kualitas pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat di masa mendatang. (Nurhari)