Berita

Polsek Bantur Gelar Curhat Jumat

×

Polsek Bantur Gelar Curhat Jumat

Sebarkan artikel ini

MALANG – Polsek Bantur Polres Malang melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan Kades Srigonco Bantur dan warga yang ditempatkan Pendopo Kantor Kecamatan Bantur kec. Bantur Kab.Malang, Jumat (16/02/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Bantur yang di hadiri oleh Kapolsek Bantur AKP Sutadi S.H bersama, Aiptu Totok Adi w, Aipda Ali pujianoko, Bripka Agung w dan Kades Srigonco serta Masyarakat.

Dengan diadakannya kegiatan jumat curhat diharapkan terciptanya hubungan yang baik antara petugas kepolisian dengan masyarakat sehingga tidak ada kecanggungan lagi pada masyarakat saat akan memberikan informasi atau melaporkan suatu peristiwa kepada petugas kepolisian.

Kapolsek Bantur AKP Sutadi mengatakan bahwa dengan adanya inovasi tersebut petugas Kepolisian Sektor Bantur bisa betul-betul mengetahui kondisi situasi masyarakat di lapangan. Kemudian hal itu bakal menjadi acuan petugas untuk meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Kegiatan Jum’at Curhat dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Malang khususnya di Polsek Bantur tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Selain mendengarkan aspirasi dari masyarakat, kegiatan Jumat Curhat juga sebagai bentuk pendekatan dan upaya petugas untuk memperat tali silahturahmi dengan masyarakat, dan juga sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat.” tutup Kapolsek Bantur. (Dwi)