Berita

Polsek Klangenan Gencar Lakukan Patroli Dialogis dengan Warga dan Tukang Ojeg

×

Polsek Klangenan Gencar Lakukan Patroli Dialogis dengan Warga dan Tukang Ojeg

Sebarkan artikel ini

CIREBON – Polsek Klangenan, Kabupaten Cirebon Jawa Barat,- Polsek Klangenan Kabupaten Cirebon Jawa Barat terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis dengan warga dan tukang ojeg di Desa Klangenan. Kegiatan ini dilakukan secara rutin sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Klangenan.

Personil yang terlibat dalam kegiatan ini antara lain Kapolsek Klangenan AKP Ngatidja, SH, MH (Penanggung Jawab), Ka spkt Aiptu Rifai dan Bripka Kadapi, SH. Sabtu (2.3.24)

Dalam patroli dialogis tersebut, anggota Polsek Klangenan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban. “Kami terus berupaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami. Himbauan kamtibmas kepada warga merupakan salah satu langkah preventif yang kami lakukan,” ujar Kapolsek Klangenan AKP Ngatidja, SH, MH.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K.S.H., M.H., melalui Kasi Humas Polresta Cirebon, Iptu Rusdwianto, menyampaikan apresiasi kepada Polsek Klangenan atas upaya yang dilakukan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. (Nurhari)