Berita

Polsek Pabuaran Cirebon Melaksanakan Gatur Ngabuburit Puasa Ramadhan untuk Ciptakan Kelancaran Arus Dan Minimalisir Kecelakaan Lalu Lintas

×

Polsek Pabuaran Cirebon Melaksanakan Gatur Ngabuburit Puasa Ramadhan untuk Ciptakan Kelancaran Arus Dan Minimalisir Kecelakaan Lalu Lintas

Sebarkan artikel ini

CIREBON JAWA BARAT – Personil Polsek Pabuaran Polresta Cirebon melaksanakan kegiatan rutin PH Ngabuburit puasa Ramadhan 1445 H / 2024 M.

Pengaturan lalulintas antisipasi giat masyarakat, dalam rangka menjamin arus lalu lintas yang lancar dan kondusif dan meminimalisir laka lantas serta Kamtibmas yang aman pada saat aktifitas masyarakat menjelang buka puasa untuk berbelanja atau sekedar nongkrong dan jalan-jalan disekitar Pabuaran dan Ciledug.

Pada kesempatan kali ini gatur sore Ngabuburit dipimpin langsung oleh Kapolsek Pabuaran AKP Much. Soleh, SH. bersama anggota. Kamis, 21/03/2024

Ditempat Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, SIK. SH. MH. melalui Kapolsek Pabuaran AKP Much. Soleh, SH. menyampaikan bahwa Polri harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk cipta kondisi termasuk pada saat bulan Ramadhan ini.

Dalam pelaksanaan kegiatan pengaturan lalulintas di sore hari dan jam-jam rawan kemacetan pada saat aktivitas masyarakat lainnya, sudah menjadi kebiasaan rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Pabuaran pada titik yang ditentukan, guna menghadirkan POLRI di tengah masyarakat untuk menekan angka kriminalitas dan mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan dijalan umum demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas di sore hari menjelang berbuka puasa adalah bentuk kehadiran POLRI di tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman agar masyarakat beraktifitas dengan normal tanpa gangguan apapun.
“Tegas Kapolsek”. (Yoga/Nur)