Berita

Prajurit dan Persit Laksanakan Donor Darah Sambut HUT Yonif 514/SY Ke-75

×

Prajurit dan Persit Laksanakan Donor Darah Sambut HUT Yonif 514/SY Ke-75

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PENANUSANTARA.ID – Hari jadi Yonif 514/SY ke-75 yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2023 diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan yang berdampak positif terhadap masyarakat dan lingkungan, salah satunya adalah kegiatan Bhakti sosial donor darah bekerjasama dengan PMI Kab. Bondowoso, Selasa (12/12/23)

Pada kegiatan ini banyak terkumpul darah yang didonorkan dari prajurit dan persit Yonif 514/SY yang secara sukarela datang sebagai pendonor .

Danyonif 514/SY Mayor Inf M.Ibrahim Sidik Soulisa turut hadir pada kegiatan tersebut sembari menyampaikan bahwa “kegiatan donor darah ini bertujuan membantu PMI untuk menyediakan kebutuhan darah di wilayah Kab. Bondowoso, sehingga apabila sewaktu waktu dalam situasi yang urgent diperlukan oleh masyarakat maka stock darah sudah tersedia di PMI, karena setetes darah anda nyawa bagi orang lain” tandas Danyonif 514/SY mengakhiri.

Selama proses pengambilan darah yang bertempat di Aula Yonif 514/Y dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (Rudi)