Berita

Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Ikuti Sosialisasi KPR Swakelola TWP AD

×

Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Ikuti Sosialisasi KPR Swakelola TWP AD

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO – Puluhan prajurit Kodim 0822 Bondowoso yang dipimpin langsung oleh Pasipers Lettu Inf Sudiyono mengikuti sosialisasi KPR Badan Pengelola Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (BP TWP AD) yang digelar di aula Yonif Raider 514/SY Kostrad alamat Desa Curahpoh Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso, Selasa (6/2).

Tim Sosialisasi yang dipimpin langsung oleh Waka BP TWP AD Brigjen TNI Munif Prasojo, SIP, M.Han., dan Kabagmin KPR BP TWP AD Letkol Inf Riyanto, ST.

Sosialisasi ini disampaikan langsung oleh Letkol Inf Riyanto, ST., Program KPR ini dilaksanakan dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan kepemilikan perumahan bagi Prajurit dan PNS TNI AD yang ada di wilayah Bondowoso. Program KPR Swakelola TWP AD ini sangat membantu prajurit dalam mengatasi kepemilikan perumahan pribadi yang mudah, murah, sehat, dan indah bagi prajurit TNI AD dimanapun berada dan bertugas.

Secara teknis dalam pelaksanaan program ini BP TWP AD meminjamkan dana yang terhimpun dari dana TWP kepada prajurit TNI AD dalam hal ini disebut debitur untuk membayar KPR yang telah ditunjuk oleh Kotama/Balakpus.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Yetno