Berita

Proyek Siluman Di Desa Aliyan Dikeluhkan Warga Penerima Manfaat, Bongkar Atau Tarik Kembali

×

Proyek Siluman Di Desa Aliyan Dikeluhkan Warga Penerima Manfaat, Bongkar Atau Tarik Kembali

Sebarkan artikel ini

BANYUWANGI – Proyek U-dits di dusun Damrejo,Desa Aliyan,kecamatan Rogojampi, kabupaten Banyuwangi Di duga kuat rugikan warga penerima manfaat. Selain terkesan asal jadi pemasangannya pun mencang mencong tidak karuan bak ekor ular sanca, namun mirisnya.! proyek dengan jenis produk u-dits tersebut di duga kuat tidak sesuain Rancangan Anggaran Belanja (RAB)

Dari keterangan warga dusun damrejo yang di lintasi proyek U-dits di depannya nya merasa kecewa dengan hasil proyek U-dits. Sabtu ,(2/2/2024)

“Waktu pemasangan bahan u-dits ya di pasang seperti bahan proyek biasah.bahkan pada waktu galian nya pun masih manual,” jelas ST

ST menambahkan” bahkan jalan masuk yang kerumah pun tidak di gali Karna sudah mengunakan cempolong. Sehingga,pada sisi titik akhir nya pun mencang-mencong. Yang lebih anehnya lagi banyak sudut bok yang pecah, namun tetap di pasang,” ringkas warga tersebut.

Terpantau di lokasi u- dits terpasang, terlihat jelas permukaan yang tidak rata,sehingga bisa di pastikan bahwa tidak mengunakan dasar rabat sebagai penompang u- dits agar seimbang dengan permukaan.

“Bisa di lihat dengan permukaan nya tidak rata (bergelombang) maka sebaiknya pihak Pemkab Banyuwangi melalui satkernya segera turun tangan.agar warga penerima manfaat tidak lagi menjadi tumbal kepentingan golongan maupun kelompok,” himbau ST.

Sementara kepala desa aliyan tidak merespon konfirmasi awak media melalui telfon aplikasi WhatsApp nya.

Besar dugaan bahwa proyek u-dits tersebut dikerjakan asal jadi guna mendapatkan untung besar serta kejar target Massa pelaksanaan.

hingga berita ini di tayangkan belum ada pihak yang jelas dari mana sumber alokasi anggarannya di karekan tidak ada papan informasi kegiatan dari awal. (Tim)