Berita

Rahasia Sukses Kerja Bakti Desa Tegal Mijin: Babinsa Serka Supriyadi Ungkap Strategi Tersembunyi!

×

Rahasia Sukses Kerja Bakti Desa Tegal Mijin: Babinsa Serka Supriyadi Ungkap Strategi Tersembunyi!

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO – Dalam dunia yang semakin modern, semangat gotong royong masih tetap membara di hati masyarakat Desa Tegal Mijin, Kecamatan Grujugan, Kabupaten Bondowoso. Saat embun masih menyelimuti jalanan, Babinsa Serka Supriyadi melangkah dengan penuh keyakinan menuju pusat kegiatan kerja bakti di Jalan Wonosuko. Ini bukan sekadar kegiatan rutin, tapi cerminan nyata semangat bersama untuk memajukan desa, Senin (25/03/24).

Serka Supriyadi, seorang Babinsa yang bertugas di Desa Tegal Mijin, memimpin kerja bakti di Jalan Wonosuko, Dusun Mijin Utara, Desa Tegal Mijin, Kecamatan Grujugan, Kabupaten Bondowoso.

Kerja bakti ini dihadiri oleh perangkat desa serta masyarakat setempat, yang dengan semangat gotong royong berusaha memperbaiki infrastruktur jalan di wilayah mereka. Langkah ini mencerminkan kesadaran bersama akan pentingnya memelihara lingkungan dan infrastruktur demi kesejahteraan bersama.

Serka Supriyadi, dalam sambutannya, menyampaikan pentingnya kerja bakti sebagai bentuk nyata kepedulian dan partisipasi aktif masyarakat dalam pembangunan desa. “Kami berharap melalui kerja bakti ini, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik dan nyaman untuk kita semua,” ujarnya.

Kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut juga menjadi bukti nyata dari peran TNI dalam mendukung pembangunan di tingkat lokal, serta mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat.

Kerja bakti ini tidak hanya menjadi momentum untuk memperbaiki infrastruktur, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan antara masyarakat dan perangkat desa. Semangat gotong royong yang terpancar dari kegiatan ini diharapkan akan menjadi inspirasi bagi desa-desa lainnya untuk melakukan hal serupa demi kemajuan bersama.

Dengan kerja bakti ini, Desa Tegal Mijin menunjukkan kesungguhan mereka dalam membangun infrastruktur dan memperkuat solidaritas sosial di tengah-tengah masyarakat. Kerja bakti ini menjadi langkah awal menuju kemajuan yang lebih baik bagi Desa Tegal Mijin dan sekitarnya.

Sumber : Pendim_0822

Pewarta : Yetno