Berita

Satbrimob Polda Kalbar Berbagi takjil Dengan Pengguna Jalan Di Jumat Terakhir Bulan Ramadhan

×

Satbrimob Polda Kalbar Berbagi takjil Dengan Pengguna Jalan Di Jumat Terakhir Bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini

KUBU RAYA – Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah bagi-bagi takjil dengan sasaran masyarakat pengguna jalan yang melintas didepan mako masing-masing jajaran Satbrimob Polda Kalbar.

Kegiatan berbagi takjil ini merupakan salah satu program Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H. dibulan Ramadhan dengan harapan bisa sedikit membantu masyarakat pengguna jalan untuk mendapatkan hidangan berbuka.

” Kegiatan bagi-bagi takjil ini juga merupakan salah satu cara bersyukur personel Satbrimob Polda Kalbar atas apa yang telah diberikan Allah Subhanahu Wata’ala Tuhan Yang Maha Esa kepada mereka selama ini sehingga sampai saat ini. Brigpol Juwairiyah Dwiningsih salah satu personel Polwan yang ikut membagikan takjil pada sore hari ini juga menambahkan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan kegiatan salah satu cara yang dilakukan oleh Satbrimob Polda Kalbar untuk membantu masyarakat terutama membantu masyarakat yang sedang mengerjakan ibadah puasa untuk mencari hidangan berbuka puasa. Kegiatan bagi-bagi takjil ini juga merupakan bentuk nyata hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat.

Sumber : Humas Brimob Polda Kalbar

Pewarta : Ayi