Berita

Satreskrim Polresta Pontianak Beberkan Kronologi Sebenarnya Kasus Rudapaksa Remaja Putri di Pontianak

×

Satreskrim Polresta Pontianak Beberkan Kronologi Sebenarnya Kasus Rudapaksa Remaja Putri di Pontianak

Sebarkan artikel ini

PONTIANAK – Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Antonius Trias Kuncorojati saat memberikan keterangan kepada beberapa awak di ruang kerjanya Mapolresta Pontianak, Kamis (23/05/24) terkait

kasus dugaan pemerkosaan seorang remaja putri berusia 14 tahun beberapa hari lalu menggegerkan warga Kota Pontianak memasuki babak baru, jelas nya.

Atas kasus tersebut, Polresta Pontianak telah menetapkan satu orang tersangka berinisial A (46).

Kasus ini sendiri sebelumnya membuat publik gempar lantaran beredar video bernarasi dua pria memperkosa seorang remaja putri yang berbelanja dari warung viral.

Kasatreskrim Polresta Pontianak Kompol Antonius Trias Kuncorojati mengatakan berdasarkan pemeriksaan intensif korban, pelaku serta sejumlah saksi, terungkap hanya terdapat satu pelaku pemerkosaan, yakni A (46) yang merupakan pemilik bengkel yang lokasinya tak jauh dari rumah korban

“Fakta-fakta Kasus Rudapaksa Gadis 14 Tahun di Pontianak Timur, peristiwa pemerkosaan itu,” jelas Kompol Antonius terjadi pada 14 Mei 2024 siang.

Lebih lanjut ujarnya, Korban keluar rumah untuk membeli pulsa,lalu saat pulang dan melintasi depan bengkel pelaku, ia dipanggil oleh pelaku untuk mampir.

“Ketika itu, korban menolak, namun tangannya tiba – tiba ditarik oleh pelaku dan korban dipaksa masuk ke dalam bengkel, yang kondisinya saat itu tidak ada orang lain selain pelaku,” katanya.

Selanjutnya, Polisi buru pelaku Percobaan Rudapaksa Warga Tembesi Batam. Disitulah terjadi persetubuhan dan pencabulan.

“Pelaku memberikan uang 100 ribu dan mengatakan kepada korban agar tidak memberitahukan kepada siapa-siapa,” ungkap Kompol Antonius Trias Kuncorojati di Mapolresta Pontianak.(Syaiful)

Berita

MALANG – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han)., melaksanakan kunjungan ke Universitas Brawijaya Malang, didampingi para Asisten Kasdivif…