Berita

Satu Pelajar Tewas Dalam Bentrok Dua Kelompok Pemuda di Bandar Lampung, Polisi Lakukan Penyelidikan

×

Satu Pelajar Tewas Dalam Bentrok Dua Kelompok Pemuda di Bandar Lampung, Polisi Lakukan Penyelidikan

Sebarkan artikel ini

 

LAMPUNG – Seorang pelajar meninggal dunia dalam peristiwa bentrok antar dua kelompok di Teluk Betung Selatan pada Rabu (4/5/2024) dinihari. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

Adapun identitas korban yakni Rizky Abdul Salam Al Qolili warga Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung yang tercatat sebagai pelajar di SMA Satu Nusa Bandar Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik mengatakan tim gabungan dari Polda Lampung dan Polresta Bandar Lampung saat ini masih melalui penyelidikan terhadap peristiwa ini.

“Tadi malam terjadi bentrok dua kelompok remaja di wilayah Teluk Betung Selatan tepatnya di Jalan Ikan Mas, Kelurahan Kangkung. Dalam peristiwa tersebut ada seorang pelajar menjadi korban penyerangan sehingga korban atas nama Rizky meninggal dunia,” katanya, Sabtu (4/5/2024).

“Saat ini upaya yang kami lakukan yakni tengah melakukan penyelidikan terhadap peristiwa ini. Tim dari Polsek Teluk Betung Selatan, Polresta Bandar Lampung dengan dibackup Jatanaras Polda Lampung masih bekerja untuk mencari bukti dan keterangan tambahan guna mengungkap identitas para pelakunya,” tambah Umi.

Lebih lanjut, Umi menerangkan dalam peristiwa tersebut pihaknya mengamankan sejumlah barang bukti dilokasi kejadian yakni sebilah celurit.

“Ada sebilah celurit yang tertinggal di TKP, namun kami belum mengetahui apakah barang bukti itu yang digunakan oleh pelaku untuk melakukan penyerangan terhadap korban atau bukan,” imbuhnya.

Jenazah Rizky sendiri saat ini telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman.

“Usai peristiwa korban langsung dibawa ke rumah sakit dan pagi tadi telah diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan,” tandasnya. (Mudian)