Berita

Sebagai Bentuk Syukur DPC PDI Perjuangan, Gelar HUT Ke-51 Dan Potong Tumpeng

×

Sebagai Bentuk Syukur DPC PDI Perjuangan, Gelar HUT Ke-51 Dan Potong Tumpeng

Sebarkan artikel ini
Caption: DPC PDI Perjuangan Grujugan Gelar Doa Bersama Dan Potong Tumpeng

BONDOWOSO – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan yang ke 51 tahun, DPC PDI Perjuangan dan mengikuti rapat zoom bersama DPP PDI Perjuangan, untuk mendengarkan Pidato Politik Ketua Umum PDI Perjuangan, Prof. Dr. (H.C.) Megawati Soekarnoputri, Rabu (10/1/2024).

Para peserta yang hadir menyaksikan Pidato Politik Ibu Megawati Soekarnoputri tersebut, Nampak khidmat mendengarkan pesan-pesan dan cerita yang disampaikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan serta Presiden RI ke-5 tersebut.

Seusai kegiatan zoom, jajaran pimpinan dan fungsionaris DPD Partai turut menyemarakkan HUT ke-51 PDI Perjuangan dengan simbolis pemotongan tumpeng. Sebagai bentuk syukur atas jalan panjang partai untuk dapat berdiri hingga detik ini, seraya mendoakan Ibu Megawati agar selalu sehat dan panjang umur

Dalam rangka HUT PDI perjuangan yang ke 51, Edy Sudiyanto ikut memeriahkan potong tumpeng di kediaman Desa Dadapan Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso, Rabu (10/01/2024).

Dalam acara tersebut ikut di hadiri semua ketua DPC Grujugan dan PAC Grujugan dapil lV, tokoh agama dan tokoh masyarakat juga tokoh pemuda. (Rudi)