Berita

Setelah Tahu Penyebab Ke Gaduhan, Crew Dan Pelatih Meminta M Yunus Kembali Hadir Untuk Persiwangi

×

Setelah Tahu Penyebab Ke Gaduhan, Crew Dan Pelatih Meminta M Yunus Kembali Hadir Untuk Persiwangi

Sebarkan artikel ini

Banyuwangi, PENANUSANTARA.ID – Setelah tahu hasil dari pertemuan yang di lakukan pihak pelatih dan Crew Persiwangi Banyuwangi dengan perwakilan Mantan manager Persiwangi M.Yunus Wahyudi di cafe Simpang tiga Kota Rogojampi kecamatan Rogojampi kemarin.Crew dan pelatih Persiwangi meminta M.Yunus kembali Hadir di klub sepakbola kesayangan masyarakat Banyuwangi Persiwangi.

Hal ini di ungkapkan para pelatih dan Crew Persiwangi yang hadir dalam acara pertemuan di cafe Simpang tiga Kota Rogojampi kecamatan Rogojampi Minggu 24/12/2023 kemarin.

Di hadapan awak media,pelatih dan Crew yang hadir dalam acara pertemuan tersebut bercerita,Kalau kembalinya M.Yunus di Persiwangi suatu kebanggaan tersendiri bagi Persiwangi.karena menurutnya, dengan di angkatnya M.Yunus menjabat manager di Persiwangi, Perubahan dan kesenjangan yang di dapat para Crew dan pemain sedikit demi sedikit bisa dirasakan.

“Kita Ingin Pak Yunus Hadir Lagi Di Persewangi.Maju Bareng dengan kita untuk membawa nama baik Banyuwangi, melalui sepak bola”ucap salah satu pelatih.

Pernyataan sikap yang terlontar dari Crew dan pelatih Persiwangi rupanya juga mendapatkan restu dari H.Nanang selaku orang penting di klub persiwangi Banyuwangi.H.Nanang meyakini apa bila M.Yunus Masih mau berkecimpung di Persiwangi maka ke depan Persiwangi bisa Eksis sesuai keinginan masyarakat Banyuwangi.mengingat Persiwangi bukan milik pribadi melainkan milik masyarakat Banyuwangi.

“Saya sangat oke dengan pernyataan sikap para pelatih Dan Crew.saya yakin apa bila mas Yunus mau lagi Hadir kembali ikut cawe-cawe mengurus Persiwangi, Persiwangi akan maju sesui keinginan masyarakat Banyuwangi”Tuturnya.

Lebih lanjut H.Nanang menjelaskan bahwa pemberhentian M.Yunus dari jabatan manager persiwangi adalah keputusan sepihak yang masih di pertanyakan legalitas nya.karena setiap tindakan dan keputusan seharusnya ada musyawarah terlebih dahulu dengan melibatkan semua pihak terutama pihak PT.Persiwangi.

“Saya sendiri kaget kok tau-tau mas Yunus di berhentikan, padahal saya belum pernah di ajak musyawarah.tentunya apa bila mau ada tindakan seperti itu seharusnya saya di ajak musyawarah terlebih dahulu”.Ungkap H.Nanang. (tim)