Berita

Sinergitas TNI-Polri Dan Dishub Dengan Satpol PP, Gelar Patroli Gabungan

×

Sinergitas TNI-Polri Dan Dishub Dengan Satpol PP, Gelar Patroli Gabungan

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PENANUSANTARA.ID – Patroli Sinergitas Gabungan Skala Besar TNI ,POLRI ,SATPOL PP ,DISHUB dalam rangka menjaga stabilitas keamanan menjelang Pilpres Tahun 2024 di Wilayah Hukum Kabupaten Bondowoso, Minggu (25/112/2023)

Sebelum pelaksanaan Patroli Tim Gabungan melaksanakan apel di halaman belakang Polres Bondowoso dalam rangka menjaga Stabilitas ke amanan menjelang Pilpres Tahun 2024 di Wilayah Hukum Kabupaten Bondowoso.

Hadir dalam giat tersebut, Kabag Ops Polres Bondowoso Kompol R Heru Wahyudi SH, Serma imam bukhori l Kodim 0822 Bondowoso, Kasi Ops Sat Pol PP Bondowoso Ahmad Hambri SH, Staf Dishub Bondowoso Andre dan Suherman, dihadiri jajaran TNI , Polri , Satpol PP dan Dishub.

Kegiatan Apel Patroli Sinergitas atau Gabungan TNI ,POLRI ,SATPOL PP ,DISHUB di pimpin oleh Kabag Ops Polres Bondowoso Kompol R Heru Wahyudi SH.

“Hari Ini melakukan Patroli Sinergitas atau Gabungan TNI ,POLRI ,SATPOL PP ,DISHUB dimana Patroli Gabungan sudah agak lama tidak kita laksanakan dimana Patroli bertujuan menciptakan situasi cipta kondisi keamanan di Wilayah Bondowoso agar Bondowoso kondusif karna bulan Ini masuk bulan Politik karna Logistik sudah berada di gudang Bulog KPU kita pantau kearah sana,” ungkapnya.

Pihaknya menghimbau agar tim gabungan terus melakukan pemantauan kegiatan kerumunan di city plaza mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan.

“kita keliling muter di wilayah Bondowoso sambil menghidupkan Rotari, untuk mengantisipasi kerumunan anak muda,” arahanya.

Giat Patroli Gabungan skala besar TNI ,POLRI, SATPOL PP, DISHUB dilaksanakan, sebagai bentuk sinergitas dalam mengamankan kota Bondowoso agar tercipta Bondowoso yang aman dan kondusif menjelang Pilpres Tahun 2024.

“Kita harus tetep mengamankan kampanye dan tanggung jawab keamanan. Menjelang Pemilu Ini adalah tanggung jawab kita semua.
Semoga giat malam ini di catat sebagai amal ibadah bagi kita semua Amin,” pungkasnya.

(Rudi)