Berita

Sosok Putra Daerah Asal Kab. Pacitan, Calon DPR RI Dapil VI Subani Suryo Atmojo

×

Sosok Putra Daerah Asal Kab. Pacitan, Calon DPR RI Dapil VI Subani Suryo Atmojo

Sebarkan artikel ini
Dok Foto: Subani Suryo Atmojo Calon Legislatif DPR RI Dapil VI

KEDIRI – Pemilihan Umum Legislatif sudah dekat dan Pesta Demokrasi Rakyat Indonesia akan dilaksanakan pada Hari Rabu, 14 Pebruari 2024, untuk memilih DPRD II di Tingkat Kabupaten / Kota. DPRD I di Tingkat Provinsi dan DPR-RI di Tingkat Pusat / di NKRI.

Subani Suryo Atmojo, S.P Calon DPR-RI lewat Partai Hanura, Putra Daerah Asli dari Kab.Pacitan yang siap berjuang dan mengemban Aspirasi Warga Masyarakat Kota Kediri, Kab.Kediri, Kota Blitar, Kab.Blitar, dan Kab.Tulungagung.

Subani Suryo Atmojo, S.P. sosok Calon DPR-RI No.Urut 1. dari Partai Hanura (Partai No.10 ) di Dapil Jatim VI yang meliputi Kab.Kota Kediri, Ksb.Kota Blitar dan Kab.Tulungagung. Sebagai Calon DPR-RI yang sangat antusias untuk membangun Daerah menuju Indonesia makmur terutama dalam mengemban Amanat dari rRakyat di Jawa Timur.

Motivasi dan Inovasi yang akan di lakukan beliau, dimulai dari Upaya Program Pengembangan dan Peningkatan Produksi Pertanian, Perkebunan, Peternakan dan Perikanan, hingga Pengolahan Hasil serta Pemasaran Hasil yang menguntungkan Petani Produsen.

Sasaran utama nya pada Warga Masyarakat Golongan Ekonomi lemah di kalangan Masyarakat bawah yang benar benar membutuhkan untuk menunjang kebutuhan hidup yang layak pada Sub Sektor Pertanian menuju. Pembangunan Sektor perekonomian, agar Rakyat Golongan Ekonomi Lemah, menjadi Sehat, Bahagia dan Sejahtera.

Patut di apresiasi dan tidak diragukan lagi perjuangan dan pengalaman Subani Suryo Atmojo, S.P. yang juga akan memberikan sebuah Terobosan Program dan Inovasi baru, untuk menunjang kebutuhan masyarakat pada umumnya baik dari segi ekonomi, maupun sosial, pendidikan kesehatan, dengan harapan peningkatan taraf hidup masyarakat yang kebih baik seiring degan kemajuan Teknologi & Teknik Informasi yang berkembang.

Untuk itu beliau mohon dukungan kepada Warga Masyarakat Kab./Kota Kediri, Kab./ Kota Blitar dan Kab.Tulungagung. Subani Suryo Atmojo, tidak lupa juga mohon Do’a – Restu dari Paguyuban Warga Pacitan (PWP) yang ada di Dapil Jatim VI dan yang ada di luar Dapil Jatim VI. (Red)