Berita

Tim Itwasda Polda Jabar Gelar Kegiatan Pengawasan Operasi “Pekat I Lodaya 2024” di Polres Majalengka

×

Tim Itwasda Polda Jabar Gelar Kegiatan Pengawasan Operasi “Pekat I Lodaya 2024” di Polres Majalengka

Sebarkan artikel ini

MAJALENGKA – Tim Itwasda (Inspektorat Wilayah Khusus Daerah) Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan waspada operasi “Pekat I Lodaya 2024” di Polres Majalengka. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian pengawasan operasi “Pekat Lodaya 2024” yang melibatkan beberapa Polres di wilayah Jawa Barat, termasuk Polres Majalengka. Kegiatan tersebut berlangsung pada Selasa (26/3/2024).

Kegiatan pengawasan ini dipimpin oleh Kombes Pol Rudy Purnomo, S.I.K., M.H., yang didampingi oleh tim Itwasda Polda Jabar. Mereka melakukan evaluasi dan pengawasan terhadap pelaksanaan operasi “Pekat Lodaya 2024” yang sedang berlangsung di Polres Majalengka serta beberapa Polres lainnya di sekitarnya, seperti Polres Sumedang, Polres Indramayu, Polresta Cirebon, Polres Cirebon Kota, dan Polres Kuningan.

Menyikapi kegiatan tersebut, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kabag Ops Polres Majalengka, Kompol Jaja Gardaja, menyambut baik kehadiran tim Itwasda Polda Jabar dalam pengawasan operasi di wilayah mereka.

“Kegiatan pengawasan ini sangat penting untuk memastikan bahwa operasi yang sedang berlangsung berjalan sesuai dengan prosedur dan tujuannya. Kami sangat mengapresiasi kehadiran tim Itwasda Polda Jabar dalam memastikan kelancaran dan keberhasilan operasi ‘Pekat Lodaya 2024’ di wilayah kami,” ujar Kompol Jaja Gardaja.

Pengawasan operasi dilakukan untuk memastikan bahwa setiap kegiatan operasional yang dilaksanakan oleh Polres di Jawa Barat berjalan dengan tertib, efisien, dan efektif sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di seluruh wilayah Jawa Barat, termasuk di Kabupaten Majalengka. (Nur)