Ragam

Tips Berpenampilan Menarik dengan Jilbab

×

Tips Berpenampilan Menarik dengan Jilbab

Sebarkan artikel ini
Berpenampilan Menarik dengan Jilbab
Tips Berpenampilan Menarik dengan Jilbab (okezone)

PENANUSANTARA.IDTips Berpenampilan Menarik dengan Jilbab. Kebanyakan wanita muslim saat ini menggunakan jilbab sebagai salah satu cara untuk memenuhi kewajiban mereka berdasarkan agama. Namun, banyak dari mereka yang merasa kesulitan untuk tetap terlihat cantik dan menarik dengan jilbab. Beruntungnya, ada beberapa cara mudah yang dapat Anda lakukan untuk tetap tampil menarik meskipun mengenakan jilbab.

Pertama-tama, pastikan Anda memilih jilbab yang tepat sesuai dengan bentuk wajah dan warna rambut Anda. Jika Anda memiliki wajah bulat, pilihlah jilbab yang lebih panjang di bagian belakang dan pendek di depan. Ini akan membuat wajah Anda terlihat lebih ramping. Untuk warna rambut, gunakan jilbab yang berwarna senada atau sedikit lebih gelap dari warna asli rambut Anda. Hal ini akan membuat Anda terlihat lebih alami dan menarik.

Selain itu, Anda juga harus memperhatikan gaya penampilan Anda. Gunakan busana yang cocok dengan jilbab Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan jilbab berwarna cerah, maka gunakanlah busana berwarna netral seperti putih, abu-abu, atau hitam. Dengan begitu, jilbab Anda akan menjadi pusat perhatian dan Anda akan terlihat lebih menarik.

Anda juga dapat mencoba berbagai macam aksesori untuk menyempurnakan penampilan Anda. Aksesori seperti anting, cincin, ataupun gelang dapat memberikan sentuhan feminim pada penampilan Anda. Pilihlah aksesori yang tidak terlalu besar dan berlebihan agar Anda tetap terlihat rapi dan elegan.

Terakhir, Anda juga harus memperhatikan cara Anda menata rambut. Rambut yang tergerai indah akan membuat Anda terlihat lebih menawan. Anda dapat menggunakan produk styling seperti hairspray atau wax untuk membuat rambut Anda terlihat lebih tebal dan berkilau. Atau, Anda juga dapat mengikuti trend terbaru dengan menata rambut Anda menjadi bun atau ponytail.

Dengan melakukan hal-hal di atas, Anda dapat tetap terlihat menarik meskipun mengenakan jilbab. Pastikan Anda memilih jilbab yang tepat, menggunakan busana yang sesuai, menambahkan aksesori, dan menata rambut dengan baik. Dengan demikian, Anda akan terlihat cantik dan menawan tanpa harus mengorbankan nilai-nilai agama Anda.

(*/TR13)