Berita

TP PKK Kabupaten Cirebon menyumbang Bantuan Yang Terkena Banjir di Desa Mekarsari Kecamatan Waled

×

TP PKK Kabupaten Cirebon menyumbang Bantuan Yang Terkena Banjir di Desa Mekarsari Kecamatan Waled

Sebarkan artikel ini

CIREBON JAWA BARAT – Peran Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Cirebon bersama PKK desa Mekarsari memberikan bantuan untuk warga yang terkena banjir desa Mekarsari Kecamatan Waled.

PKK Kabupaten Cirebon dalam kunjungan dan penyerahan bantuan yang terkena banjir di desa Mekarsari kepada anak anak Balita, orang tua jompo. hingga kecamatan tak hanya dalam bidang kesehatan balita dan ibu hamil, namun harus mampu berdampak positip bagi warga sekitar.

Karena Ibu ibu PKK Kabupaten Cirebon merasa kasihan kepada warga Mekarsari yang terkena banjir yaitu orang tua jompo dan anak anak yang balita di Posyandu Melati

Maka ibu ibu PKK Kabupaten Cirebon memberi bantuan di balaidesa Mekarsari dari beras, Mie Instan, Aqua, alat pembersih, sabun cuci, tango, dan lain lainnya untuk warga yang terkena banjir.

Ketika awak media mewawacari Ketua PKK Kabupaten Cirebon Istri sekda Ny. Hilmi Rivai mengatakan bahwa bantuan ini adalah wujud kepedulian warga Mekarsari Kecamatan Waled kabupaten cirebon yang terkena banjir.

Kami semua secara sukarela mengumpulkan uang dan sembako, Mie Instan, dan lain lainnya, untuk dibagikan kepada mereka yang terdampak banjir.

Selain itu kami juga mendapat dukungan penuh dari ibu ibu PKK Desa Mekarsari, yang juga ikut serta membantu kegiatan ini dan terjun langsung menyalurkan bantuan, bergabung bersama kami” ujar Istri sekda Ny. Hilmi Rivai. (Nurhari)