Berita

Wadankorbrimob Polri Jenguk Anggota Yang Sedang Sakit di RSBB

×

Wadankorbrimob Polri Jenguk Anggota Yang Sedang Sakit di RSBB

Sebarkan artikel ini

DEPOK JABAR – Sebagai bentuk perhatian secara langsung terhadap anggota yang telah memberikan pengabdian dan loyalitas kepada Negara, Bangsa dan masyarakat Indonesia, Wakil Komandan Korps Brimob Polri Irjen Pol. Ramdani Hidayat, S.H., menjenguk para anggota Korbrimob Polri dan keluarga anggota Brimob yang sedang sakit. Senin (27/5/2024).

Dalam kunjungannya, Wadankorbrimob Polri didampingi oleh para pejabat utama Korbrimob Polri. Sebanyak 23 pasien dari anggota Korbrimob dan keluarga Brimob saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Brimob (RSBB) Jl. Komjen Pol. M. Yasin, Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat.

Untuk kondisi pasien sudah membaik, meskipun masih harus dipantau tim Dokter. Semoga Allah SWT memberikan perlindungan kepada seluruh anggota Korps Brimob Polri dan keluarga anggota Brimob.

Kemudian, Wadankorbrimob Polri juga memberikan parcel berupa buah-buahan dan susu. Diharapkan dengan kunjungan ini dapat memberikan semangat dan motivasi bagi anggota dan keluarga Brimob untuk berjuang melawan penyakit. (Red)

 

Berita

MALANG – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han)., melaksanakan kunjungan ke Universitas Brawijaya Malang, didampingi para Asisten Kasdivif…