Berita

Warga Desa Solor Bondowoso Dapat Undangan Bantuan Pangan, Diduga Tidak Kebagian Bantuan Beras

×

Warga Desa Solor Bondowoso Dapat Undangan Bantuan Pangan, Diduga Tidak Kebagian Bantuan Beras

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO – Nisap Warga Dusun Kepek RT 02 dan Suhrawi Dusun Kepek RT 04 Desa Solor Kecamatan Cermee Kabupaten Bondowoso. Merasa kecewa dengan kinerja pemerintah desa yang undangan sudah di titipkan sama Abrori Kepala Desa Solor.

Usai peluncuran resmi oleh Penjabat Desa Solor, Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah seharusnya disalurkan kepada Kelompok Penerima Manfaat (KPM).

Namun, kekecewaan muncul ketika Nisap dan Suhrawi warga KPM di Dusun Kepek, Desa Solor diundang untuk menerima bantuan 10 kilogram beras, namun beras tersebut tidak ada di lumbung Desa Solor.

Dalam pengaduannya kepada Media Penanusantara.id, Nisap menyatakan kekecewaannya karena waktu itu undangan sudah saya dititipkan sama Abrori Kepala Desa Solor. Setelah saya menemui Kepala Desa ternyata kades mengatakan bahwa undangannya hilang, “terangnya

Lanjut Nisap, Mengatakan bahwa kalau saya waktu itu ada dirumah tidak mungkin saya mintak tolong sama pak kades dan pak kades mengatakan siap untuk mengambil berasnya. Waktu itu saya ada dirumah sakit mas.

Warga tersebut menyoroti bahwa kejadian ini tidak hanya menimbulkan kekecewaan pribadi, tetapi juga menambah kesulitan bagi warga yang sudah menghadapi kesulitan ekonomi, “pungkasnya

Disisi lain kami menghubungi Abrori Kepala Desa Solor lewat via Whatsapp akan tetapi sama sekali tidak ada respon dan tidak menjawab whatsapp kami. (Rudi)