Berita

Wujud Keluarga Berencana Berkualitas, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Penyuluhan Program KB Kes 2024

×

Wujud Keluarga Berencana Berkualitas, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Penyuluhan Program KB Kes 2024

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO – Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan Kodim 0822/Bondowoso menyelenggarakan Program KB Kesehatan Semester I TA. 2024 bertempat Pustu Desa Kerang Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso dengan tema “TNI AD Bersama Rakyat Wujudkan Keluarga Berencana Yang Berkualitas”, Kamis (30/5).

Kegiatan yang dihadiri Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., yang diwakili Pasiter Kapten Arm Yonaedi Desianto.

Pada sambutanya Pasiter Kodim 0822 Bondowoso meyampaikan, “Program KB Kesehatan TNI AD merupakan wujud mensukseskan program KB yang dicanangkan oleh Pemerintah.

Mari kita sukseskan program pemerintah dengan ber KB kita wujudkan keluarga yang sehat, dengan terwujudnya rakyat yang sehat insya Allah keluarga kita sejahtera “ujarnya.

Kegiatan penyuluhan ini dilaksanakan untuk memberikan pengertian dan pemahaman maksud dan tujuan program KB dalam rangka mengendalikan laju pertumbuhan penduduk serta guna menciptakan keluarga berencana yang sehat dan sejahtera,” Kapten Arm Yonaidi.

Setelah sambutan dan pembukaan program KB Kesehatan oleh Pasiter Kodim 0822 Bondowoso acara dilanjutkan penyuluhan dan pelayanan alat Kontrasepsi oleh Tim Medis dari Pustu Desa Kerang Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso. (Red)

Berita

MALANG – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han)., melaksanakan kunjungan ke Universitas Brawijaya Malang, didampingi para Asisten Kasdivif…