Berita

Wujud Manunggal TNI, Satgas TMMD Kodim 0422/Lampung Barat Selesaikan Bak Penampungan Air.

×

Wujud Manunggal TNI, Satgas TMMD Kodim 0422/Lampung Barat Selesaikan Bak Penampungan Air.

Sebarkan artikel ini

Lampung Barat – TMMD Ke-120 Kodim 0422/LB tahun 2024 akan menyelesaikan pengerjaan manunggal air dengan membuat bak penampungan air bersih di Pekon Srimenanti Kecamatan Air Hitam Kabupaten Lampung Barat. Kamis ( 06/06/2024 ).

Terlihat Satgas TMMD Ke 120 Kodim 0422/Lampung Barat bersama masyarakat telah menyelesaikan pekerjaan bak penampungan air, setelah beberapa hari pengerjaan secara intensif dikerjakan oleh Anggota dan masyarakat. Muda-mudahan bak penampungan air ini nantinya dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan air, apalagi pada saat musim kemarau.

Dalam kesempatan itu Komandan Kodim 0422/LB Letkol inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.POL., M.Han mengapresiasi dan merasa puas terhadap kinerja Anggota yang bertugas bersama masyarakat yang telah menyelesaikan pekerjaan penampungan air ini, semoga penampungan air ini memiliki peran penting dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Menurut Dandim, pembangunan bak penampung air merupakan salah satu langkah konkret kami untuk membantu masyarakat dalam mengatasi masalah ketersediaan air bersih.

“Kami berharap infrastruktur ini dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi desa setempat,” kata Dandim.

Lebih lanjut ujar Dandim pembangunan bak penampung air melibatkan kerjasama erat antara anggota Satgas TMMD dan warga setempat. Dengan gotong royong dan semangat kebersamaan.

“Mereka berhasil menyelesaikan pembangunan tersebut tepat waktu dan dengan standar kualitas yang tinggi,” timpalnya.

Dikatakannya, dalam kondisi di mana akses air bersih sering kali menjadi tantangan, penyelesaian pembangunan bak penampung air ini menjadi langkah positif dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa.

“Satgas TMMD tetap berkomitmen untuk terus berpartisipasi dalam pembangunan dan membantu memajukan daerah pedesaan demi kesejahteraan bersama,” tutup Dandim. (red)

Berita

MALANG – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han)., melaksanakan kunjungan ke Universitas Brawijaya Malang, didampingi para Asisten Kasdivif…