Berita

Yonif Raider 514/SY Lakukan Karya Bhakti bersama Masyarakat, Dalam Rangka HUT Ke-75

×

Yonif Raider 514/SY Lakukan Karya Bhakti bersama Masyarakat, Dalam Rangka HUT Ke-75

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PENANUSANTARA.IDDalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Yonif Raider 514/SY, dan masyarakat diwilayah binaan bergotong royong untuk melaksanakan kegiatan karya bakti.

Kegiatan ini tidak hanya untuk memeriahkan peringatan HUT Yonif 514/SY, tetapi juga menjadi bentuk dukungan dan keterlibatan aktif prajurit dalam menjaga dan memajukan kehidupan bersama.

Prajurit Yonif 514/SY, bersama-sama dengan masyarakat setempat turut serta dalam serangkaian kegiatan karya bakti yang dilaksanakan dengan penuh semangat dan kebersamaan diberbagai lokasi tempat beribadah diwilayah sekitar asrama.

Komandan Yonif 514/SY, Mayor Inf. M. Ibrahim Sidik Soulisa menyampaikan apresiasinya terhadap semangat gotong royong yang tercipta dalam pelaksanaan karya bakti ini.

saya berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat menjadi tradisi positif yang terus diperjuangkan dalam menjaga solidaritas dan kebersamaan antara TNI AD dan masyarakat, Yonif 514/SY/92 Kostrad. Menjadikan momen Peringatan HUT ke-75, untuk menjalankan dan menunjukkan Jati diri TNI sebagai,
• Tentara Rakyat,
• Tentara Pejuang,
• Tentara Nasional,
• Tentara Profesional. (Rudi)